Wednesday, October 10, 2012

Inilah Poster Pertama 'Tarzan 3D', Kembalinya Si Raja Hutan


Sebelumnya kita telah menyaksikan trailer demo Tarzan 3D berbahasa Jerman. Kini giliran beredar sebuah poster versi internasionalnya. Seperti kebanyakan teaser poster lainnya, dalam poster tersebut hanya menampilkan judul Tarzan dengan gambar pemandangan hutan belantara Afrika dengan waktu sore.

Seperti cerita Tarzan pada umumnya yang sudah diketahui, diceritakan seorang bayi yang dibesarkan seekor gorila jantan bernama Kala saat kedua orangtuanya, John dan Alice tewas dalam kecelakaan pesawat. Di usia 14 tahun,  Tarzan yang berperilaku bak binatang bertemu dengan seorang wanita bernama Jane Porter, anak dari pemandu dalam tur Afrika. Keduanya lalu berteman. Sementara itu, seorang CEO perusahaan Greystoke Energies bernama Clayton berusaha menggusur hutan tempat tinggal Tarzan dan sejumlah binatang lainnya. Ini membuat Tarzan dan Jane berusaha menyelamatkan hutan dari ancaman Greystoke Energies yang serakah.

Tarzan 3D disutradarai Reinhard Klooss dan dibintangi  Kellan Lutz sebagai Tarzan dan Spencer Locke sebagai Jane. Rencananya Tarzan 3D akan diputar 2013. (TS)

 
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment