Monday, October 15, 2012

Pembuat 'Troll Hunter' Garap Film Serangan Monster Raksasa 'Enormous'

Para monster raksasa sepertinya akan kembali merajai bioskop dalam beberapa tahun kedepan. Di 2013, ada Pacific Rim milik Guillermo del Toro tentang pertempuran antara robot dan monster raksasa, lalu ada monster kadal raksasa Godzilla garapan Gareth Edwards yang akan mengamuk di tahun 2014. 

Kini segera menyusul Enormous, tentang serbuan monster binatang raksasa yang menginvasi bumi. Andre Ovredal yang dikenal sebagai sutradara Troll Hunter ditunjuk untuk menggarap film yang diangkat dari novel grafis ini. Mengambil masa post apocalyptic dimana dunia dalam kekacauan besar saat sebuah bencana  ekologis menciptakan para monster raksasa dan ingin menghancurkan peradaban manusia. 

Seorang wanita yang berhasil selamat,  Ellen Grace berusaha menyelamatkan seorang anak di tengah kekacauan tersebut. Membaca sinopsis cerita komiknya, seperti gabungan Cloverfield bertemu The Walking Dead.  Novel grafis Enormous baru saja dirilis awal tahun ini, ditulis  Tim Daniel dan diilustrasikan oleh Mehdi Cheggour.
Rencananya Enormous yang  diproduseri Adrian Askarieh (Hitman) ini akan dibuat berbagai platform, seperti serial web digital, serial tv, dan film panjang mengingat ada 18 serial bukunya yang diterbitkan. (TS)

No comments:

Post a Comment