Tuesday, October 23, 2012

Jika Sinterklas Menjadi Pembunuh di 'Silent Night'

 
Halloween sebentar lagi tiba. Seperti tradisi tiap menjelang Halloween, sejumlah studio sibuk bersiap-siap merilis film-film horor untuk menemani malam Halloween Anda. Tak terkecuali Anchor Bay yang akan kembali menghadirkan film remake horor klasik, Silent Night yang akan ditayangkan secara terbatas pada 30 November 2012 hanya di 10 kota besar di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Anchor Bay merilis poster bioskop, cover DVD dan beberapa foto terbarunya yang menampilkan pembunuh berkostum sinterklas. Film remake tahun 1984 berjudul Silent Night, Deadly Night ini bercerita tentang dua orang sheriff di kota kecil yang memburu seorang Sinterklas yang diketahui membunuh beberapa warga saat menjelang malam Natal. Namun, usaha itu tak semulus yang direncanakan. Dua sheriff ini berusaha menemukan pembunuh yang  menyamar sebagai Sinterklas di tengah konvoi parade Sinterklas.

Silent Night dibintangi Malcolm McDowell (Halloween, Easy A), Jaime King (Sin City, My Bloody Valentine 3D), Donal Logue (Shark Night 3D, Blade), Lisa Marie (Sleepy Hollow), Brendan Fehr (Final Destination, X-Men First Class), dan Ellen Wong (Scott Pilgrim Vs. The World). Film horor ini disutradarai Steven C. Miller (Automaton Transfusion, The Aggression Scalez). (TS)

No comments:

Post a Comment