Tuesday, October 2, 2012

Inilah Poster Pertama 'Parker' Tampilkan Jason Statham Sebagai Pencuri Budiman

Menjadi seorang pencuri adalah sebuah pekerjaan yang beresiko tinggi, terlebih nyawa selalu dipertaruhkan tiap aksi kriminal yang dilakukan. Namun, pencuri satu ini berbeda dengan pencuri yang lain. Dia memegang sebuah kode etik yang selalu dijunjungnya tiap menjalankan aksinya :  tidak mencuri dari orang-orang yang tidak mampu dan tidak menyakiti siapapun. 

Itulah peran terbaru aktor laga Jason Statham sebagai seorang pencuri profesional dalam film thriller terbarunya, Parker. Dalam poster terbarunya yang mengusung tagline "To get away clean, you have to play dirty!" ini memperlihatkan Jason Statham yang mengenakan jas hitam tengah memegang sebuah shotgun. Di jas hitamnya berbayang wajah close up  diva Jennifer Lopez.

Parker berkisah tentang seorang pencuri profesional bernama Parker yang  kehilangan hasil curian dan nyaris tewas karena dicurangi teman komplotannya. Tak terima, Parker memutuskan melacak komplotannya yang berkhianat dan menemukan mereka di Palm Beach, sebuah kawasan resort yang mewah. 

Disana, para komplotannya ternyata sedang merencanakan aksi pencurian yang lebih besar. Parker kemudian menyamar menjadi seorang pengusaha Texas yang kaya raya dan mengajak seorang wanita cantik yang cerdas dan ambisius, Leslie (Jennifer Lopez), untuk membantunya menghentikan aksi pencurian para komplotannya sekaligus mengambil kembali hasil curiannya.
Film yang disutradarai Taylor Hackford ini juga dibintangi Clifton Collins Jr., Wendell Pierce, dan Michael Chiklis. Rencananya film ini akan mulai diputar 25 Januari 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment