Saturday, October 27, 2012

Inilah Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai Komandan Pasukan Khusus di 'Ten'

Arnold Schwarzenegger kembali hadir dalam sebuah film drama aksi terbaru berjudul Ten. Dalam sebuah foto yang dirilis baru-baru ini memperlihatkan Arnie tampil gagah dan garang dengan seragam pasukan elit khusus DEA. Lihatlah potongan rambut baru dan tato di leher Arnie, terlihat cukup keren dan sangar bukan?  

Dalam film ini, Arnie akan berperan sebagai John “Breacher” Wharton, seorang komandan pasukan elit khusus DEA yang ditugaskan menyerang markas kelompok kartel narkoba. Misi tersebut tak semulus yang direncanakan, satu persatu anggota tim DEA tewas terbunuh.  
 
Selepas melepas jabatan sebagai Gubernur California, sejumlah proyek film  action telah menanti Arnie. Terakhir, aktor berusia 65 tahun ini muncul di film The Expendables 2 bersama sejumlah bintang laga dari berbagai generasi seperti Sylvester Stallone, Jean Claude Van Damm, Chuck Norris dan Bruce Willis. Lalu Arnie membintangi The Last Stand garapan sutradara Korea Selatan, Kim Jee-Woon sebagai Sherrif lokal yang harus memberantas gembong narkoba.  Arnie juga kembali bekerjasama dengan Slyvester Stallone dalam The Tomb yang akan dirilis tahun 2013 dan akan membintangi film tentang penculikan berjudul Captive. Baru-baru ini Arnie dikabarkan sedang diincar untuk kembali membintangi remake The Legend of Conan.

Ten dibintangi Sam Worthington, Terrence Howard, Dawn Olivieri, Joe Manganiello, Malin Akerman, Olivia Williams, Mireille Enos, Josh Holloway dan Harold Perrineau. Belum diketahui kapan film yang disutradarai David Ayer ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment