Wednesday, October 17, 2012

Horeee...!!! 'Young and Dangerous' Kembali Dibuat Wong Jing

Siapa yang tak kenal dengan Chan Hao Nam dan Chicken? Dua pentolan triad Hong Kong dari seri Young and  Dangerous yang sangat sukses di tahun 90an. Kini film triad Hong Kong tersebut kembali dibuat versi barunya oleh produser dan sutradara kawakan Wong Jing dengan judul Young and Dangerous : Reloaded.

Baru-baru ini sebuah poster pertamanya dipamerkan di Festival Film ke-17 di Busan, Korea Selatan. Dalam poster tersebut memperlihatkan lima anak muda yang berpakaian serba putih tengah berpose telanjang dada di tengah jalanan pusat kota Hong Kong. Kelima anak muda ini tak lain adalah anggota Triad. 

Sekilas. poster tersebut mirip dengan cover album boyband Korea yang tengah melanda Asia saat ini.Ada perbedaan dengan poster film lama Young and Dangerous yang kelima karakternya menggunakan jaket kulit dan memegang senjata dengan tampang garang. Lucunya, banyak fans mengomentari poster tersebut lebih terlihat seperti poster film gay.

Karakter Chan Hao Nam yang sebelumnya sukses dimainkan Ekin Chen akan diperankan Him Law di versi terbarunya. Lalu peran Chicken akan diperankan Oscar Leung. yang dulunya dimainkan Jordan Chan di 5 film Young and  Dangerous. Sementara aktor Paul Wong akan memerankan Uncle Bee. Menariknya, Wong Jing juga mengajak Francis Ng untuk kembali memerankan karakter antagonis, Ugly Kwan di film terbarunya ini. Selain bintang pria diatas, film yang diangkat dari komik karya Teddy Boy ini juga dibintangi Jazz Lam,  Sammy Sum, Winnie Leung, Jacqueline Chong, dan Hu Ran. Saat ini syuting sudah berlangsung 13 Oktober lalu di Mongkok dan memperlihatkan Oscar Leung (Chicken) tengah berkelahi dengan beberapa anggota geng saingannya. 

Young and Dangerous menjadi film paling sukses di Hong Kong sejak dirilis tahun 1996. Tercatat, film yang mengangkat kisah hidup triad Hong Kong yang keras ini dibuat 6 filmnya termasuk 1 prekuelnya yang dibintangi Nicolas Tse. Kini, Young and Dangerous telah menjadi film klasik yang masih banyak dinantikan banyak orang. Semoga versi terbarunya ini bisa mengikuti sukses film pendahulunya. (TS)
 



No comments:

Post a Comment