Tuesday, October 30, 2012

Frank Grillo Resmi Perankan Crossbones di Sekuel 'Captain America : The Winter Soldier'

Akhirnya aktor Frank Grillo berhasil mendapatkan peran sebagai di sekuel Captain America: The Winter Soldier  setelah menjalani casting minggu lalu. Bintang The Grey ini digaet Marvel untuk memerankan musuh baru Captain America bernama Crossbones.

Dalam komiknya, Crossbones adalah pemimpin kelompok Savage Crims, sebelum bergabung menjadi pengikut Red Skull. Crossbones merupakan alter-ego dari Brock Rumlo yang tak memiliki superpower, namun memiliki kemampuan menembak dan mahir dalam pertarungan tangan kosong. 

Dalam sekuel kali ini, Steve Rogers atau Captain America kembali diperankan Chris Evans. Begitu juga dengan karakter James 'Bucky' Barnes yang diceritakan tewas di film pertamanya saat bertempur dengan Armin Zola, karakter protagonis ini akan kembali diperankan Sebastian Stan dan kini berubah menjadi Winter Soldier. Marvel juga menambahkan karakter baru, The Falcon yang diperankan Anthony Mackie. Selain itu, juga akan diramaikan kehadiran anggota S.H.I.E.L.D. seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. 

Sementara itu, Marvel masih sibuk mencari aktris untuk peran kekasih Captain America. Sejumlah nama wanita cantik seperti Imogen Poot, Emilia Clarke, Alison Brie, Jessica Brown Findlay dan Teresa Palmer menjadi calon kandidat. Sekuel terbaru ini tidak akan lagi ditangani Joe Johnston, namun diserahkan pada Joe dan Anthony Russo. Film yang diadaptasi dari komik Marvel ini akan dirilis 4 April 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment