Friday, September 21, 2012

DreamWorks Rilis Poster Terakhir 'Rise of the Guardians'

DreamWorks Animation baru saja merilis poster terbaru sekaligus terakhir untuk film animasi 3D,  Rise of the Guardians  via Cine1. 

Dalam poster tersebut menampilkan 5 tokoh utamanya yaitu Jack Frost (Chris Pine), North (Alec Baldwin), Tooth (Isla Fisher), Easter Bunny (Hugh Jackman), dan The Sandman, Kelimanya akan bersatu dalam sebuah tim pahlawan untuk melindungi para anak-anak dari sebuah roh jahat bernama Pitch.

Ketika sebuah roh jahat bernama Pitch ingin mengambil alih dunia, para pahlawani ini harus menggabungkan kekuatan untuk melindungi segala harapan, keyakinan dan imajinasi anak-anak di seluruh dunia. Film ini disutradarai Peter Ramsey (Monsters vs. Aliens: Mutant Pumpkins from Outer Space) bersama Joyce.

Naskah Rise of the Guardians ditulis pemenang Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole) dan Guillermo del Toro dan Michael Siegel bertindak sebagai eksekutif produser. Untuk pengisi suaranya didukung oleh Chris Pine sebagai Jack Frost, Alec Baldwin sebagai North (Santa Claus), Hugh Jackman sebagai Bunnymund (Easter Bunny), Isla Fisher sebagai Tooth (Tooth Fairy) dan Jude Law sebagai Pitch (The Boogeyman) . Rise of the Guardians akan dirilis pada 21 November 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah 6 Poster Karakter 'Rise of the Guardians'
- Inilah Sosok Jagoan Anak-Anak dalam Poster Terbaru 'Rise of the Guardians'
- Inilah Konsep Gambar 'Rise of the Guardians'

No comments:

Post a Comment