Thursday, September 20, 2012

Sssst....Masih Ada Rahasia Yang Terlewatkan di 'The Avengers'

Jutaan orang telah menonton The Avengers yang menjadi film terlaris tahun ini, tapi siapa sangka ternyata di balik itu semua masih menyimpan rahasia atau easter egg yang belum diketahui banyak orang. Dalam rahasia yang ditemukan baru-baru ini menjadi petunjuk di sekuelnya nanti, yakni rencana pembangunan markas besar tim superhero Avengers yang menggunakan eks gedung Stark Tower.

Dalam sebuah adegan di penghujung film The Avengers, saat Iron Man bertempur dengan Loki, diperlihatkan kehancuran  logo timbul STARK di puncak gedung Stark Tower yang menyisakan huruf "A". Tentu saja, huruf "A" yang menjadi simbol dari logo AVENGERS ini menyiratkan bangunan tersebut akan menjadi  Avengers Tower. Namun, sebelumnya Tony Stark sudah merencanakan akan menjadikan gedungnya sebagai markas besar tim Avengers.

Adegan ini ternyata tidak disadari dan diperhatikan banyak orang padahal memiliki kesinambungan cerita dengan kehancuran Stark Tower. Dalam adegan tersebut, Tony Stark terlihat menggeser beberapa blue print digital yang berisi denah tiap lantai untuk Thor, Hawkeye, Captain America, Iron Man, Black Widow dan Hulk.  Tony Stark ternyata diam-diam sudah merencanakan akan membangun kembali Stark Tower menjadi markas besar tim Avengers.

The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini sudah disutradarai Joss Whedon dan telah dirilis 4 Mei 2012 lalu. (TS)

 

Berita Terkait : 

No comments:

Post a Comment