Thursday, September 20, 2012

Fox Rilis Poster Pertama 'Hitchcock'

Fox Searchlight Pictures akhirnya merilis poster pertama film biopik Hitchcock. Dalam poster bergaya retro tersebut menampilkan Alfred Hitchcock,  sutradara besar Hollywood legendaris yang diperankan aktor kawakan Anthony Hopkins.

Film yang awalanya berjudul Alfred Hitchcock and The Making of Psycho ini menceritakan usaha dan perjuangan sutradara besar Alfred Hitchcock (Anthony Hopkins) membuat film horor Psycho di tahun 1960. Banyak hambatan selama melakukan produksi film Psycho hingga film tersebut menjadi karya terbaik Hitchcock sepanjang masa.

Selain dibintangi aktor kawakan Anthony Hopkins, film ini juga turut dibintangi Helen Mirren sebagai Alma Reville istri Hitchcock Collette sebagai Peggy Robertson, asisten setia sutradara Hitchcock, dan Danny Huston sebagai Whitfield Cook, teman istri Hitchcock, Michael Stuhlbarg sebagai agensi Alfred Hitchcock. 

Sementara itu, untuk pemain mudanya diramaikan Scarlett Johansson, James D'Arcy, dan Jessica Biel yang akan memainkan peran bintang Psycho seperti Janet Leigh, Anthony Perkins, dan Vera Miles. Film biopik ini digarap sutradara Sacha Gervasi dan naskahnya ditulis John J. McLaughlin (Black Swan). Rencananya Fox akan merilis film ini secara terbatas pada 23 November mendatang.(TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment