Thursday, August 16, 2012

Wow! Inilah Video Hot Cewek Seksi Perancis Yang Mengguncang Youtube

Jangan pernah tergoda dengan cewek berparas cantik dan bertubuh seksi. Bisa saja mereka bukan manusia atau mahluk jejadian yang menyamar. Apalagi sampai bercinta dengan mereka. Ya, inilah pesan yang ingin disampaikan lewat teaser trailer film komedi horor, Frogz Legz.

Bak video pribadi yang sengaja dirilis via Youtube dengan judul 'Sexy French Girl WTF', teaser trailer berupa viral video ini cukup menipu banyak orang. Teaser trailer tersebut dibuka dengan seorang cewek cantik bertubuh seksi yang masuk ke dalam sebuah kamar. Di dalam kamar telah menunggu sang pacar yang sedang berbaring di ranjang sambil merekam dengan handycam. Perlahan-lahan si cewek seksi melucuti pakaiannya satu persatu hingga menperlihatkan branya. Si Cewek kemudian mendekati pacarnya. Berbagai gaya centil dan sensual diperagakan sementara sang pacar asik merekam. Namun keanehan mulai terjadi saat kamera tidak fokus merekam gambar. Wajah sang cewek perlahan-lahan berubah menyeramkan. Kedua bola matanya membesar seperti amfibi, lehernya membengkak, dan pahanya muncul kulit aneh. Di detik detik trailer diperlihatkan transformasi bentuk dari manusia menjadi seekor katak raksasa. Lidahnya yang panjang dan penuh lendir menjijikkan menjulur ke arah kamera. Seketika layar gelap.

Ide aneh ini merupakan hasil kreasi sutradara Corin Hardy yang berduet dengan penulis naskah Tom de Vill. Corin mengaku idenya terinspirasi dari film Hostel dan American Pie dimana banyak pria di dunia bermimpi bisa bercinta dengan wanita Eropa yang seksi dan memiliki daya pikat tinggi. Corin adalah sutradara video klip asal Inggris yang pernah menggarap beberapa musisi dan grup musik beken Inggris seperti Keane, Bomb the Bass, Devlin, Ed Sheeran, The Prodigy, Horrible Crows, Dry The River, The Horrors dan Biffy Clyro. Salah satu video teranyar yang pernah dibuat Corin adalah video berbau horor berjudul In the Back. Video tersebut digarap dengan dokumenter dan dirilis di Youtube.

Dalam film ini diceritakan seorang remaja asal Inggris yang pergi ke Perancis dalam rangka pertukaran pelajar. Tiba di Britanny, sebuah kota terpencil, remaja ini menemukan semua penduduknya telah berubah menjadi katak dan bisa berpotensi memunculkan bibit baru. Kedengarannya menarik, bukan? Rencananya film ini akan dirilis tahun 2013. (TS).



1 comment: