Tuesday, August 14, 2012

Trailer Pertama 'Zero Dark Thirty' Ungkap Kematian Osama Bin Laden

Sutradara wanita pemenang Oscar, Kathryn Bigelow akhirnya mengeluarkan teaser trailer Zero Dark Thirty yang mengungkap pembunuhan teroris nomer 1 dunia, Osama Bin Laden. Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih tersebut menampilkan lokasi persembunyian Bin Laden yang dilacak menggunakan satelit udara. Sekelompok pasukan elit Navy Seal bejuluk Team Six merangsek masuk ke sebuah komplek rumah yang menjadi markas persembunyian Bin Laden. Seketika trailer juga berakhir untuk membuat penasaran apa yang terjadi selanjutnya.

Zero Dark Thirty akan menfokuskan pasukan elit Navy Seal yang berjuluk Team Six memburu dan menangkap teroris berbahaya, Osam Bin Laden dalam sebuah operasi militer di Pakistan. Saat ini, ada dua film tentang kematian Bin Laden yang dibuat selain Zero Dark Thirty, yakni Code Name Geronimo yang dibesut sutradara John Stockwell. Setelah menyelesaikan Zero Dark Thirty, mantan istri James Cameron ini akan menggarap Held By The Taliban yang mengisahkan kisah nyata penculikan wartawan New York Times, David Rhodes bersama timnya yang dilakukan Taliban selama 7 bulan di Pakistan pada tahun 2008.

Film yang awalnya berjudul Kill Bin Laden ini ditulis oleh Mark Boal, yang juga bekerjasama dengan Bigelow di The Hurt Locker. Zero Dark Thirty dibintangi Chris Pratt, Jessica Chastain, Mark Strong, Scott Adkins, Joel Edgerton dan Kyle Chandler. Film tentang penimpin jaringan Al Qaeda ini akan mulai diputar 19 Desember mendatang. (TS)



Berita Terkait :
- John Stockwell Garap Film Tentang Pemburuan Osama dalam 'Code Name Geronimo'
- Kathryn Bigelow Garap Film Drama Penculikan Taliban
- Dua Film Tentang Osama Bin Laden Sedang Digarap Hollywood


No comments:

Post a Comment