Wednesday, August 8, 2012

Sony Pictures Animation Garap Layar Lebar 'Alf'

Sony Pictures Animation akhirnya sepakat dengan produser The Smurfs, Jordan Kerner untuk mengembangkan sebuah film layar lebar yang diadaptasi dari serial tv berjudul Alf.

Proyek ini akan dibuat dalam format hybrid live-action dan campuran CGI seperti The Smurfs. .Jordan Kerner akan memproduseri film ini bersama dengan para pencipta karakternya, Tom Patchett dan Paul Fusco, yang juga mengisi suara si karakter utama.

Alf adalah singkatan dari Alien Life Form. Serial Alf telah disiarkan dari tahun 1986 hingga 1990 di saluran NBC dengan total episode 102 yang dibagi ke 4 musim. Karakter utamanya adalah Gordon Shumway atau yang biasa dipanggil Alf.

Alf bercerita tentang sebuah keluarga pinggiran kota, keluarga Tanner yang menemukan alien dari planet Melmac yang terdampar di halaman garasi rumah mereka. Keluarga Tanner lalu mengadopsi mahluk luar angkasa nan ramah ini menjadi salah satu anggota keluarga. Di serial tv nya, karakter yang gemar memakan kucing ini ditampilkan dalam bentuk boneka seperti The Muppets. Sejauh ini belum ada keterlibatan nama sutradara ataupun penulis naskah untuk proyek ini. (TS)

No comments:

Post a Comment