Sunday, August 19, 2012

Marvel Rilis 'The Avengers 2' 1 Mei 2015

Marvel Studios dan Walt Disney Studios akhirnya mengumumkan jadwal rilis resmi sekuel The Avengers 2 pada 1 Mei 2015. Sekuel ini akan memiliki sub judul dan sementara masih berjudul Untitled Marvel’s Avengers Sequel.

Jarak film pertama dengan sekuel yang membutuhkan waktu 3 tahun terhitung cukup lama. Ini terjadi lantaran kesibukan para pemainnya yang cukup padat dan ditambah untuk pengembangan cerita sekuelnya. The Avengers merupakan film superhero yang memiliki rekor penjualan tertinggi yang dimiliki Marvel dan Walt Disney. Bahkan The Avengers yang dirilis 17 Mei lalu berhasil menduduki peringkat ke 3 untuk posisi film dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa, dibawah Avatar dan Titanic milik James Cameron.

The Avengers masih tetap akan disutradarai Joss Whedon dan dibintangi Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner, Robert Downey Jr, dan Mark Ruffalo. Film yang menggabungkan semua superhero Marvel ini akan dirilis 1 Mei 2015 sebagai pembuka fim musim panas 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment