Thursday, August 2, 2012

Jackie Chan dan Chris Tucker Kembali Berduet di 'Rush Hour 4'


Sukses dengan trilogi Rush Hour, Jackie Chan dan Chris Tucker akan kembali berpasangan dalam sekuel Rush Hour 4. Kabar ini muncul dari produser Arthur M. Sarkissian dalam sebuah wawancara. Sarkissian mengumumkan akan mengerjakan sekuel Rush Hour 4 termasuk memaparkan beberapa idenya.

"Secara pribadi saya tidak begitu puas dengan film ketiganya. Saya pikir film pertama dan kedua sangat baik dibanding film ketiganya yang sedikit keluar jalur. Ini bukan masalah membawa mereka kembali dalam segmen yang berbeda ataupun sebuah sekuel yang menempatkan mereka di kota lain dan terlibat saling cekcok. Saya tidak menginginkan itu. Saya hanya menginginkan sesuatu yang baru. Mungkin yang lebih muda, mungkin sekarang Chris sudah menikah, Jackie menikahi Octavia Spencer, Saya tidak tahu. Menikahi sepupu Chris dan mereka tinggal di Shanghai. Chris pergi mengunjungi mereka. Saya tidak tahu, saya ingin sesuatu yang enerjik" ujar

Sutradara Brett Ratner yang mengarahkan dua film pertamanya belum diketahui apakah akan kembali terlibat di film keempatnya atau tidak. Perlu diketahui, ketiga filmnya berhasil mengumpulkan 800 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Namun, produser masih membuka pintu untuk Ratner jika masih berminat menyutradarai Rush Hour 4. "Dia masih kami harapkan untuk melakukannya" ujar Sarkissian. Saat ini belum diketahui kapan film aksi komedi ini akan diproduksi. (TS)

No comments:

Post a Comment