Sunday, August 19, 2012

Inilah Trailer 'Bullet to the Head' Tampilkan Slyvester Stallone Sebagai Pembunuh Bayaran

"Bang. Down. Owned." Slyvester Stallone kini seolah tak ingin absen tiap tahun untuk merilis film terbarunya. Di tahun 2013, ada 1 film berjudul Bullet to the Head. Baru-baru ini Warner Bros merilis trailer pertamanya yang memperlihatkan Sly bertarung dengan Jason Momoa dan keseluruhan trailer seperti film aksi jadul khas Sly.

Dalam film yang disutradarai Walter Hills ini, Stallone akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran dari New Orleans yang bekerjasama dengan seorang detektif New York (Sun Kang) dalam sebuah penyelidikan berisiko tinggi di gang-gang sempit kumuh New Orleans. Keduanya yang memiliki sifat bertolak belakang berusaha menghentikan usaha dua pembunuh kejam yang melakukan pembunuhan.

sepanjang jalan ke koridor kekuasaan dari Washington, DC duo tidak mungkin, membawa bersama-sama oleh dua pembunuhan kejam, mengambil semua yang berdiri di jalan mereka, dan bersedia untuk mengorbankan segalanya untuk membalas dendam.

Selain dibintangi Sylvester Stallone, film ini juga diramaikan Jason Momoa, Christian Slater, Sung Kang dan Adewale Akinnuoye-Agbaje. Bullet to the Head akan mulai diputar 1 Februari 2013. (TS)





No comments:

Post a Comment