Wednesday, August 15, 2012

Billy Ray Tulis Naskah Film Biopik Frank Sinatra

Frank Sinatra adalah legenda. Itulah ungkapan yang melekat pada penyanyi dan aktor legendaris yang multi talenta ini. Hollywood akan mengangkat perjalanan hidup penyanyi terkenal di era 1940-an ini dalam sebuah film biografi berjudul, Sinatra. Pihak studio dikabarkan sudah menunjuk Billy Ray (The Hunger Games) untuk menulis ceritanya dengan sutradara kondang, Martin Scorsese.

Proyek ini telah dikembangkan beberapa tahun yang lalu. Di Mei 2009 silam, saat itu Phil Alden Robinson ditunjuk untuk menulis ceritanya. Produser Peter Guber dan Cathy Schulman lalu membeli semua hak cipta musik dari Frank Sinatra Enterprises. Dalam film biografi ini akan menceritakan awal kehidupan Sinatra di Hoboken, New Jersey hingga ke menggapai impiannya sebagai penyanyi terkenal di Hollywood dan memenangkan piala Oscar di tahun 1953 lewat perannya dalam From Here to Eternity.

Saat ini sutradara kawakan Martin Scorsese disibukkan menyelesaikan The Wolf of Wall Street yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Belum diketahui kapan film Sinatra akan memulai produksi. (TS)

No comments:

Post a Comment