Sunday, July 8, 2012

(SPOILER) Pria Yang Muncul Di Akhir Film The Amazing Spider-Man Bukan Norman Osborn

Bagi yang sudah menonton The Amazing Spider-Man dan sempat menyaksikan sebuah adegan tambahan di penghujung film pasti bertanya tanya siapakah pria misterius (diperankan Michael Massee) yang berbicara dengan Dr. Curt Connors di dalam penjara? Dalam adegan tersebut, pria yang sengaja tak diperlihatkan wajahnya secara jelas ini bertanya kepada Dr. Curt Connors kenapa tidak memberitahukan penyebab kematian ayah Peter Parker kepada Peter Parker. Dr. Curt Connors yang terlihat depresi menjawab untuk tidak mendekati Peter Parker. Awalnya banyak yang mengira pria tersebut adalah Norman Osborn yang dipersiapkan menjadi musuh berikutnya Spider-Man di sekuelnya.

Norman Osborn adalah pemilik perusahaan Oscorp yang berubah menjadi Green Goblin setelah mendapatkan formula rahasia. Penjahat ini muncul di film Spider-Man pertama milik Sam Raimi dan diperankan aktor William Dafoe.

Dugaan pria misterius di extra scene itu Norman Osborn salah besar. Menurut Rhys Ifans, pria itu bukanlah Norman Osborn seperti yang diduga banyak orang. Pria misterius tersebut bekerja pada Norman Osborn. Pernyataan ini diperkuat sang sutradara Marc Webb yang menyatakan hal yang sama. Jika bukan Norman Osborn, lantas siapakah pria misterius tersebut? Apakah mungkin Electro, Hydro Man, Mysterio, Vulture, The Jackal atau Dr. Octopus?. Masih terlalu dini untuk menyimpulkannya.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker.

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan sudah dirilis 3 Juli 2012. (TS)



No comments:

Post a Comment