Sunday, July 8, 2012

Inilah Poster Pertama 'Oz The Great and Poweful'

Sebelumnya sempat beredar teaser poster Oz The Great and Poweful dalam sebuah majalah terbitan Italia. Kini, Walt Disney merilis poster resmi pertamanya yang menampilkan penyihir Oz yang berada di balon udara sedang menuju dunia Oz yang ajaib.

Oz The Great and Powerful adalah buah fantasi karya L. Frank Baum's atau tepatnya prekuel dari film klasik Wizard of Oz yang sangat mendunia. Diceritakan Oscar Diggs (James Franco) adalah pesulap sirkus yang mencoba beradu keberuntungan dari kota Kansas ke Land of Oz. Suatu ketika, dirinya bertemu dengan 3 penyihir, yakni Theodora (Mila Kunis) , Evanora (Rachel Weisz) dan Glinda (Michelle Williams) , yang tidak mengakuinya sebagai penyihir hebat. Masalah muncul saat Land of Oz dan penduduknya berada dalam bahaya. Ini membuat Oscar harus mencari tahu siapa yang baik dan jahat sebelumnya semua terlambat.

Film petualangan fantasi yang disutradarai Sam Raimi ini juga dibintangi Mila Kunis, Rachel Weisz, Michelle Williams, Joey King dan Abigail Spencer. Walt Disney Pictures merencanakan akan merilis film ini pada 8 Maret 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Beredar Gambar James Franco Sebagai Pesulap di 'Oz The Great And Powerful'

No comments:

Post a Comment