Tuesday, July 17, 2012

Comic Con 2012 : Marvel Rilis Logo dan Test Footage Film 'Ant-Man'

Proyek Ant-Man yang dikembangkan selama bertahun-tahun oleh sutradara Edgar Wright (Shaun Of The Dead) bersama penulis cerita, Joe Cornish mulai mendapat titik cerah di Comic Con 2012. Wright hadir di panel Disney/Marvel untuk memberikan informasi tentang film Ant-Man sekaligus menayangkan cuplikan test footage kepada penonton.

Menurut sumber Rama Screen, dalam test footage itu dibuka dengan adegan dua orang penjaga yang berada di depan pintu lift. Kemudian muncul Ant-Man yang berukuran sangat kecil memata-matai mereka. Di saat ada kesempatan, Ant-Man yang bergerak secara gesit lalu melumpuhkan dua orang penjaga tersebut, dan masuk ke dalam lift. Kerennya, saat Ant-Man meninju wajah salah seorang penjaga dikemas dalam efek slow motion. Koreografi bela diri yang ditunjukkan Ant-Man terlihat cukup memukau, begitu juga dengan kostumnya perpaduan perak dan merah. Di tayangan klip pendek ini juga memperlihatkan bagaimana Ant-Man yang tadinya berukuran normal berubah mengecil. Kelihataannya menarik bukan?

Ant-Man yang muncul di cuplikan test footage bukanlah diperankan seorang aktor, tapi murni CGI. Sejauh ini Wright memang belum mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan Ant-Man.

Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby. Dalam versi komiknya, diceritakan seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Henry Pym menemukan sebuah ramuan yang bisa mengubah ukurannya sebesar semut. Sama seperti karakter Green Lantern milik DC Comic, dimana karakter superheronya tak hanya diperankan hanya 1 orang saja, tapi memiliki banyak idenditas. Sejak ditinggal Henry Pym, idenditas Ant-Man diteruskan Scott Lang dan Eric O'Grady. Ant-Man juga tergabung dalam kelompok The Avengers yang dipimpin Nick Fury. (TS)


No comments:

Post a Comment