Thursday, June 28, 2012

Tiga Poster Internasional 'Wreck-It Ralph' Versi Spanyol

Walt Disney Pictures kembali merilis 3 poster internasional Wreck-It Ralph atau Ralph El Demoledor dalam bahasa Spanyol . Dalam poster berbahasa Spanyol tersebut menampilkan 3 karakter utamanya, yakni Ralph (John C. Reilly), Fix-It Felix (Jack McBrayer), dan Sergeant Calhoun (Jane Lynch).


Wreck-It Ralph menjadi film animasi komputer 3D ke-52 yang dibuat Walt Disney Animation Studios. Film animasi yang disutradarai Rich Moore ini menceritakan Ralph (disuarakan John C. Reilly), penjahat bertubuh raksasa yang hobi menghancurkan bangunan. Namun, setiap aksi Ralph selalu mendapat perlawanan dari Fix-It Felix (disuarakan Jack McBrayer), seorang pria baik yang selalu memperbaiki kehancuran yang ditimbulkan Ralph. Setelah puluhan tahun melakukan pengacauan, Ralph lelah dengan perannya sebagai penjahat. Ralph kemudian melakukan perjalanan melintasi setiap generasi game arcade untuk membuktikan dirinya bisa menjadi pria baik.

Dalam perjalanannya, Ralph bertemu dengan Sergeant Calhoun (disuarakan Jane Lynch) dari game aksi Hero’s Duty yang membantunya. Usaha Ralph mendapat hambatan dari Vanellope von Schweetz (disuarakan Sarah Silverman), sebuah mobil balap dari game balap Sugar Rush. Schweetz melepaskan musuh-musuh mematikan yang mengancam dunia game arcade. Kini waktunya, Ralph mewujudkan mimpinya sebagai seorang pahlawan sebelumnya semuanya terlambat.

Perlu diketahui, karakter Ralph menjadi inspirasi banyak karakter dalam dunia video game seperti Bowser di Super Mario Bros, Doctor Eggman di Sonic the Hedgehog, Kano di Mortal Kombat, Hantu Pac-Man di Pac-Man, Doctor Wily di Mega Man, dan Zangief di Street Fighter. Wreck-It Ralph diisi suaranya oleh John C. Reilly, Jack McBrayer, Jane Lynch, Sarah Silverman dan akan mulai diputar 2 November 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah 3 Poster Karakter 'Wreck-It Ralph'
- Inilah Trailer 'Wreck-It Ralph'
- Inilah Beberapa Foto Pertama 'Wreck-It Ralph' Tampilkan Cameo Chun-Li, Zangief dan M. Bison
- Inilah Poster Pertama 8 Bit 'Wreck-It Ralph' dari Walt Disney

No comments:

Post a Comment