Friday, June 22, 2012

Liam Nesson Kembali Berhadapan Dengan Para Penculik di Sekuel 'Taken 2'

Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2008, kini aktor Liam Neeson kembali hadir di Taken 2 dan memerankan mantan anggota CIA bernama Bryan Mills, yang harus berhadapan dengan para penculik. Jika di film pertamanya, Neeson harus menyelamatkan putrinya, Kim (Maggie Grace) yang diculik pria-pria Albania untuk dijadikan korban perdagangan seks, kini di sekuelnya giliran istrinya yang diculik dan dirinya yang menjadi target balas dendam oleh ayah salah satu penculik yang tewas.

20th Century Fox baru-baru ini merilis sebuah trailer dan posternya. Dalam poster yang mengusung tagline "First they took his daughter. Now they're coming for him." ini menampilkan Liam Nesson yang sedang duduk termenung.. Dari tagline ini bisa ditebak, para penculik di film pertamanya berupaya balas dendam kepada Nesson.

Dalam sekuel yang disutrdarai Olivier Megaton (Colombiana) ini mengambil masa 1 tahun setelah kejadian penculikan putrinya di film pertama. Diceritakan Bryan Mills (Liam Neeson) pergi berlibur ke Istanbul bersama istirnya, Lenore (Famke Janssen) dan mendapat kunjungan istimewa dari sang putri tercinta, Kim (Maggie Grace). Namun pertemuan bahagia itu berubah menjadi teror ketika Lenore diculik Murad (Rade Serbedzija), ayah dari salah satu penculik keturunan Albania yamg tewas dibunuh Mills. Istrinya yang dijadikan sandera dan Kim juga kembali dalam bahaya, membuat Mills mau tak mau harus menggunakan kemampuannya sekali lagi untuk membebaskan istrinya.

Film bertensi tinggi yang diproduseri Luc Besson dan Robert Mark Kamen ini akan dirilis 5 Oktober 2012. (TS)



No comments:

Post a Comment