Monday, June 25, 2012

Inilah Game 16 Bit 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'

Saat ini sejumlah bioskop Indonesia tengah memutar film Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Film yang dibintangi Benjamin Walker dan Mary Elizabeth Winstead kini menjadi sorotan utama lantaran cukup mencuri perhatian para penonton dengan cerita nyelenah sang Presiden. Untuk meramaikan film Abraham Lincoln: Vampire Hunter, seorang pria muda kreatif bernama Freddie Wong membuatkan sebuah game 16 bit.

Dalam trailer game yang dirilis via Youtube dengan akun FreddieW ini menampilkan petualangan Abraham Lincoln yang membasmi para vampir di beberapa level. Sampai di akhir level, Abraham bertemu dengan bos utamanya, Adam dan berhasil membunuhnya. Sayangnya, game tersebut hanya berupa video saja dan memang bukan dimainkan untuk umum. Selain potongan trailer tersebut juga disertakan cuplikan wawancara antara Timur Bekmambetov. dengan Freddie Wong.

Abraham Lincoln: Vampire diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya menulis naskah Pride and Prejudice and Zombies. Film yang diproduseri Tim Burton dan disutradarai Timur Bekmambetov ini mengisahkan petualangan presiden Amerika ke-16, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) yang membalas dendam pada kaum para vampir yang telah membunuh ibunya. Lincoln berteman dengan seorang vampir yang baik hati, Henry Stugers (D0minic Cooper) yang melatihnya memainkan senjata dan membunuh vampir jahat.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter dibintangi Benjamin Walker, Rufus Sewell, Mary Elizabeth Winstead, Anthony Mackie, dan Dominic Cooper. Film horor ini yang ditayangkan format 3D ini sudah dirilis 22 Juni 2012. (TS)





Berita Terkait :
- Trailer Red Band 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter' Tampilkan Banyak Adegan Sadis
- Poster Internasional 'Abraham Lincoln : Vampire Hunter'
- Poster Terbaru 'Abraham Lincoln Vampire Hunter' Tampilkan Benjamin Walker Sebagai Presiden Pembasmi Vampir
- Inilah Trailer 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'

No comments:

Post a Comment