Friday, June 22, 2012

Beredar Gambar James Franco Sebagai Pesulap di 'Oz The Great And Powerful'

Sebuah gambar dari film Oz: The Great and Powerful besutan sutradara Sam Raimi beredar. Dalam gambar yang berupa poster tersebut menampilkan pose close up aktor James Franco yang memakai topi dengan latarbelakang balon udara. Dari judul yang dipakai, jelas adalah bahasa Italia. Dalam film ini, bintang Rise of the Apes akan memerankan seorang pesulap sirkus bernama Oscar Diggs yang memiliki banyak kepribadian.

Sementara itu, menariknya beredarnya gambar pertama Oz: The Great and Powerful ini diikuti dengan promo poster pertama dari Monster University, Iron Man 3 dan Planes (spin off dari film animasi Cars keluaranPixar)

Oz: The Great and Powerful adalah buah fantasi karya L. Frank Baum's atau tepatnya prekuel dari film klasikWizard of Oz yang sangat mendunia. Diceritakan Oscar Diggs (James Franco) adalah pesulap sirkus yang mencoba beradu keberuntungan dari kota Kansas ke Land of Oz. Suatu ketika, dirinya bertemu dengan 3 penyihir, yakni Theodora (Mila Kunis) , Evanora (Rachel Weisz) dan Glinda (Michelle Williams) , yang tidak mengakuinya sebagai penyihir hebat. Masalah muncul saat Land of Oz dan penduduknya berada dalam bahaya. Ini membuat Oscar harus mencari tahu siapa yang baik dan jahat sebelumnya semua terlambat.

Film petualangan fantasi yang disutradarai Sam Raimi ini juga dibintangi Mila Kunis, Rachel Weisz, Michelle Williams, Joey King dan Abigail Spencer. Walt Disney Pictures merencanakan akan merilis film ini pada 8 Maret 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment