Monday, June 11, 2012

Benjamin Walker dan Zhang Zi Yi Jadi Lawan Main Henry Cavill di 'The Great Wall'

Salah satu keajaiban dunia, Tembok Besar Cina akan difilmkan Hollywood. Film epik ini bakal disutradarai Edward Zwick yang berpengalaman membesut Glory dan The Last Samurai dengan judul The Great Wall. Zwick telah memilih dua aktor Hollywood yang akan terlibat dalam film ini yakni, Henry Cavill (Man of Steel) dan Benjamin Walker(Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Tak hanya itu, Zwick juga telah menunjuk aktris Cina, Zhang Zi Yi untuk menemani kedua aktor tersebut

Dalam film berbau misteri dan supranatural ini mengambil masa abad ke-15 saat Tembok Besar dibangun secara terburu-buru. Saat malam tiba, dua prajurit Inggris yang ikut membantu pembangunan dinding tembok baru menyadari tembok ini bukan hanya mencegah serangan bangsa Mongol, tapi melindungi dari sesuatu yang tak berwujud dan jauh lebih berbahaya. Ide cerita ini bukan didasarkan dari sejarah, melainkan dari ide CEO Legendary, Thomas Tull dan Max Brooks.

Zwick akan menyutradarai sekaligus menulis ceritanya bersama Marshall Herskovitz. Rencananya syuting film ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini dengan mengambil 2 lokasi di China dan Selandia Baru. Film produksi Legendary East (anak perusahaan Legendary Pictures) ini akan dirilis 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment