Tuesday, May 1, 2012

Tujuh Poster Karakter 'Snow White and the Huntsman' Tampilkan Charlize Theron, Chris Hemsworth dan Kristen Stewart

Mendekati pemutaran Snow White and the Huntsman yang tinggal sebulan lagi, membuat Universal Pictures gencar melakukan promosi besar-besaran. Sebanyak 3 poster terbaru dirilis bersamaan dengan klip pendeknya. Dalam poster tersebut menampilkan 3 bintang utamanya, yaitu Snow White (Kristen Stewart), The Huntsman (Chris Hemsworth), dan Ratu Jahat (Charlize Theron).

Dari ketiga poster tersebut, poster Charlize Theron yang paling mencuri perhatian lantaran cukup unik. Di depan wajah Theron terdapat seekor gagak hitam yang menutupi salah satu matanya. Dandanan dan ekspresi Theron sebagai Ratu Jahat sangat tergambar jelas dalam poster ini yang penuh dendam dan kebencian. Sebelumnya, telah beredar 4 poster lainnya dalam versi Belanda.

Snow White and the Huntsman akan menampilkan Kristen Stewart (Twilight) sebagai Snow White, satu-satunya orang yang berani melawan kekejaman ratu jahat yang diperankan pemenang Oscar, Charlize Theron. Penguasa jahat itu tak menyangka sebelumnya jika ada gadis muda yang berani mengancam pemerintahannya dengan berlatih dengan seorang pemburu (Chris Hemsworth) dengan tujuan membunuh dirinya. Awalnya sang pemburu itu dikirim ratu jahat untuk membunuh Snow White, tapi pemburu itu membatalkan niatnya dan malah melatih Snow White. Dalam film petualangan epik ini juga didukung Sam Claflin (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) yang berperan sebagai seorang pangeran yang terpersona dengan kecantikan dan kekuasaan Snow White.

Snow White and the Huntsman diproduseri Joe Roth yang sukses memproduseri Alice in Wonderland dan Sam Mercer (The Sixth Sense). Film yang juga dibintangi an McShane, Toby Jones, Nick Frost, Ray Winstone, Bob Hoskins, Eddie Marsan, dan Lily Cole ini akan dirilis 1 Juni 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Snow White and The Huntsman' Yang Penuh Adegan Peperangan, Cinta dan Sihir
- Inilah Promo Banner 'Snow White and the Huntsman'
- Film Snow White Milik Tarsem Singh Berganti Judul 'Mirror Mirror'
- Segudang Foto Terbaru 'Snow White' dari Relativity Media

No comments:

Post a Comment