Tuesday, May 1, 2012

Sutradara 'A Very Harold & Kumar 3D Christmas' Bakal Garap 'Rascal Raccon's Raging Revenge' Untuk Warner Bros

Warner Bros baru saja menunjuk sutradara A Very Harold & Kumar 3D Christmas, Todd Strauss-Schulson untuk menangani proyek film terbaru yang berjudul Rascal Raccoon’s Raging Revenge. Todd Strauss-Schulson akan menyutradarai dari naskah yang ditulis Matt Fogel (Big Mommas: Like Father, Like Son). Film yang diadaptasi dari novel grafis dan diterbitkan Oni Press ini akan dibuat live-action atau CGI hybrid seperti film Garfield dan The Smurfs.

Rascal Raccoon diadaptasi dari buku komik karya Brendan Hay dan Justin Wagner. Sepintas cerita dan karakternya mirip dengan kartun Looney Tunes yang juga milik Warner Bros dimana Wile E. Coyote dan Elmer Fudd berusaha membunuh Road Runner dan Bugs Bunny. Kendati demikian, film ini tak layak ditonton semua umur lantaran mengandung banyak konten kekerasan dan humor dewasa.

Dalam komiknya, dikisahkan di sebuah tempat bernama Toonie Terrace, dimana telah berlangsung konflik lama antara Merries dan Meanies yang saling bersaing. Sementara itu, Rascal Raccoon secara mengejutkan berhasil membunuh musuh abadinya, Jumpin” Jackalope. Kemenangan ini menyisakan sebuah masalah bagi Rascal, yakni kebingungan mencari lawan. Hidupnya pun menjadi berantakan. Hingga akhirnya Rascal memutuskan pergi ke dunia nyata dan menemukan sebuah target baru, yakni Pen Man, animator yang menciptakan dirinya. Kedengarannya mirip dengan Who Framed Roger Rabbit, bukan?

Saat ini Todd Strauss-Schulson disibukkan menggarap film Family Getaway dan sebuah film petualangan yang bersetting di Brazil. (TS)

No comments:

Post a Comment