Saturday, May 19, 2012

Ryan Reynolds Calon Kuat Pemeran 'Highlander'

Setelah sukses memerankan superhero Green Lantern, kini Ryan Reynolds akan mendapatkan peran baru sebagai pahlawan legendaris Irlandia, Highlander. Seperti yang dilansir Variety, Reynolds dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak Lionsgate-Summit yang akan membuat Highlander versi baru.

Film baru Highlander ini akan disutradarai Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later) berdasarkan naskah yang ditulis Matt Holloway dan Art Marcum (Iron Man dan Punisher: War Zon). Film Highlander pertama kali dirilis tahun 1986 dan dibintangi Christopher Lambert. Berkisah tentang Connor MacLeod,Connor MacLeod, seorang ahli pedang asal Skotlandia harus berhadapan dengan kaumnya yang terakhir, seorang barbar pembunuh brutal yang ingin sekali menjadi satu-satunya manusia abadi di dunia. Setelah sukses dengan film pertamanya yang cukup mengesankan, dibuatlah beberapa sekuelnya termasuk serial televisinya.

Saat ini Reynolds tengah disibukkan menyelesaikan R.I.P.D. Jika Reynolds setuju dengan peran ini, maka kesempatan melihat dirinya memainkan pedang sebagai Deadpool di spin off Wolverine juga akan segera terwujud. (TS)

No comments:

Post a Comment