Thursday, May 17, 2012

Poster Terbaru 'Prometheus' Tampilkan Tabrakan Antar Pesawat Penjelajah

Bosan dengan poster Prometheus yang terus-terusan menampilkan kepala raksasa? Tenang saja, 20th Century Fox takkan mengulangi kembali gambar tersebut untuk kesekian kalinya.

Sebagai gantinya, Fox menampilkan pesawat penjelajah bernama Space Jockey yang meledak. Tampak dalam poster tersebut, beberapa ilmuwan berhasil menyelamatkan diri. Adegan tabrakan antar pesawat ini juga sempat ditampilkan dalam cuplikan trailernya. Selain poster, Fox juga merilis sebuah klip berisi adegan pendaratan pesawat Prometheus.

Dalam Prometheus, Noomi Rapace akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw dan Michael Fassbender berperan sebagai seorang Android. Sesuai judulnya, Prometheus ini adalah metafora dari nama salah satu Titan Yunani kuno yang mencuri api milik dewa Zeus untuk diberikan kepada manusia. Akibat perbuatannya itu, Prometheus dihukum Zeus dengan mengikatnya pada sebuah batu dan hatinya setiap hari dimakan seekor burung elang besar.

Inti cerita utama film ini akan berkutat pada penjelajahan yang dilakukan sekelompok ilmuwan pada sebuah planet nun jauh dimana sangat menguji fisik dan mental mereka. Penjelajahan tersebut menemukanjawaban ataspertanyaan-pertanyaankita yang palingmendalam danmisteridari akhirkehidupan. Naskah Prometheus yang awalnya ditulis Jon Spaihts akan kembali ditulis ulang Ridley Scott dan Damon Lindelof.

Prometheus yang dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green, Guy Pearce dan akan dirilis 8 Juni 2012. (TS)

First Clip Online - " Prometheus Has Landed "


Berita Terkait :
- Beredar Segudang Foto Terbaru 'Prometheus' dari Entertainment Weekly
- Inilah 2 Poster Internasional 'Prometheus'
- Segudang Foto Terbaru 'Prometheus'
- Trailer Baru 'Prometheus' Tampilkan Sekilas Penampakan Alien

No comments:

Post a Comment