Tuesday, May 15, 2012

Poster Promo 'Sin City: A Dame to Kill' dan 'Machete Kills' dari Robert Rodriguez

Kabar akan dibuatnya sekuel Sin City dengan judul Sin City: A Dame to Kill bukanlah isapan jempol. Sebagai bukti awal, beredar sebuah teaser posternya yang hanya mencantumkan judul filmnya tanpa ada nama-nama pemain.

Dalam poster yang dibuat komikal tersebut hanya mencantumkan Robert Rodriguez dan Frank Miller sebagai sutradara. Beredarnya poster tersebut bukanlah jaminan pasti kalau film yang diadaptasi dari novel gratis karya Frank Miller ini tentu akan dibuat.

Mungkin masih banyak yang ingat ketika beredar teaser poster Red Sonja yang juga disutradarai Robert Rodriguez. Ironisnya, poster yang tampil cukup menggoda tersebut sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan diproduksi.

Sekuel Sin City ini akan memulai syuting bulan ini di Austin, Texas untuk dirilis 2013. Ini berarti membutuhkan waktu 7 tahun sejak Sin City pertama dirilis tahun 2005 silam. Sampai saat ini, cerita dan jajaran pemainnya masih dirahasiakan. Beberapa waktu lalu, Rodriguez sempat mengumumkan semua pemain film pertamanya akan kembali tampil di sekuelnya. Namun belum ada nama yang secara resmi masuk ke dalam jajaran pemain.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan juga kembali beredar poster kedua sekuel Machete Kills. Dalam poster tersebut hanya mencantumkan judul film tanpa gambar. Nama-nama pemain tertulis jelas di posternya seperti Danny Trejo, Mel Gibson, Michelle Rodriguez, Amber Heard, Demián Bichir dan Sofía Vergara. Sayangnya, nama Jessica Alba yang direncanakan akan kembali tampil di sekuelnya tidak berada dalam barisan nama pemain. Syuting Machete Kills sudah dimulai Apri kemarin dan akan dirilis tahun 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Amber Heard, Sofia Vergara dan Demian Bichir Bergabung di 'Machete Kills'
- Poster 'Machete Kills' Kembali Tampilkan Wajah Sangar Danny Trejo
- Danny Trejo Kembali Ayunkan Parangnya dalam Sekuel 'Machete Kills'

No comments:

Post a Comment