Friday, May 18, 2012

Paul Schneider dan Olivia Munn Berusaha Bikin Anak di 'The Babymakers'

Memiliki anak adalah impian dari setiap pasangan yang sudah menikah. Begitu juga dengan pasangan Tommy Macklin (Schneider) dan Audrey (Olivia Munn) yang menginginkan sang buah hati untuk melengkapi kebahagiaan keluarga mereka. Namun sayangnya, pasangan ini memiliki problema, yakni kesulitan punya anak. Penyebabnya, sang suami memiliki jumlah sperma yang rendah.

Berbagai cara dilakukan supaya sang istri agar bisa hamil dan hal tergila yang dilakukan adalah sang suami menyewa sekelompok penjahat untuk mencuri sperma di bank sperma. Itulah plot cerita utama dalam film bergenre drama komedi, The Babymakers yang dibintangi Paul Schneider dan Olivia Munn.

Film The Babymakers ini disutradarai Jay Chandrasekhar dari naskah yang ditulis Peter Gaulke dan Gerry Swallow (Ice Age: The Meltdown). The Babymakers dibintangi Paul Schneider, Olivia Munn, Kevin Heffernan, Wood Harris, Nat Faxon, Aisha Tyler, Collette Wolfe, Hayes MacArthur, Lindsey Kraft, Helena Mattsso dan Jay Chandrasekhar. Rencananya film yang sarat adegan seks ini akan dirilis 3 Agustus 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment