Thursday, May 17, 2012

Isabelle Fuhrman Bintangi Remake Horor 'Suspiria'

Setelah sukses membintangi film laris The Hunger Games, Isabelle Fuhrman kini kembali mendapatkan peran utama di remake film horor klasik, Suspiria. Aktris cilik yang dikenal perannya lewat Orphan ini akan memerankan karakter utama bernama Suzy Bannion yang versi aslinya diperankan oleh Jessica Harper.

Selain Fuhrman, Crime Scene Pictures juga mengumumkan sejumlah jajaran pemain lainnya seperti Isabelle Huppert (Amour, The Piano Teacher), Janet McTeer (Albert Nobbs, The Woman in Black), Michael Nyqvist (Mission: Impossible – Ghost Protocol, The Girl with the Dragon Tattoo) dan Antje Traue (Man of Steel).

Suspiria adalah film horor keluaran 1977 yang dibuat sutradara Dario Argento dan merupakan salah satu film terseram yang penah dibuat sepanjang masa. Dalam film versi aslinya. Suspiria bercerita tentang seorang siswa Amerika, Suzy Bannion (Isabelle Fuhrman) yang berpergian ke Jerman untuk mengikuti sebuah Sekolah Balet bergengsi. Namun, siapa sangka sekolah balet tersebut menyimpan banyak misteri dengan kematian siswa-siswa secara berantai. Film remake horor ini akan digarap David Gordon Green (Pineapple Express). Rencananya film ini akan memulai syuting September ini dengan jadwal rilis 2013. (TS)

1 comment: