Sunday, May 20, 2012

Inilah Trailer 'Maniac' Tampilkan Elijah Wood Sebagai Psikopat Sadis

Imej Frodo Baggins, kurcaci penjaga cincin sakti dalam trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit terus melekat pada Elijah Wood. Namun sifatnya yang lugu akan berubah 360 derajat dimana Wood berperan sebagai psikopat sadis yang memiliki hobi membunuh para wanita dalam film horor Maniac.

Baru-baru ini pihak studio merilis trailer pertamanya yang tanpa sensor beserta sebuah posternya. Dalam trailer ini bisa dilihat kebrutalan Elijah Wood yang membantai korbannya secara sadis termasuk beberapa adegan telanjang. Sementara di posternya menampilkan wajah Elijah Wood yang terlihat marah. Ekspresi kemarahan Wood ini terpantul dari kaca spion mobil yang menguber seorang wanita.

Maniac versi baru ini adalah remake dari film horor klasik berjudul sama di tahun 1980. Diceritakan seorang pemilik toko boneka Manekin bernama Frank (Elijah Wood) yang juga merangkap sebagai pembunuh berantai, membunuh wanita-wanita di jalanan kota New York secara acak. Pembunuhan yang Ia lakukan ini sebagai wujud balas dendam atas perlakuan sang Ibu dulu yang sering menyikasanya. Namun, serangkaian pembunuhan yang dilakukan Frank terhenti ketika bertemu dengan seorang wanita cantik, Anna (Nora Arnezeder) yang menjalin hubungan istimewa dengan dirinya.

Naskah Maniac ditulis Alexandre Ajam Gregory Lavasseur dan C.A. Rosenberg yang memang dikenal sineas asal Perancis yang piawai menggarap film horor bertensi tinggi seperti High Tension, Hills Have Eyes, Mirrors, dan Piranha. Untuk penyutradaraannya diserahkan pada Franck Khalfoun yang juga pernah bekerjasama dengan Aja dan Lavasseur dalam P2.

Maniac dibintangi Elijah Wood, Hank Azaria, Nora Arnezeder, Sal Landi, Délé Ogundiran, dan Dan Hunter. Film ini akan ditayangkan di Cannes 2012 pada 26 Mei 2012. (TS)



No comments:

Post a Comment