Wednesday, May 23, 2012

Inilah Trailer dan Poster 'The Possesion' Yang Menyeramkan

Jika tahun lalu film bertema kesurupan, The Devil Inside sukses menakuti para penonton. Kini akan segera hadir film sejenis berjudul The Possesion yang diproduseri Sam Raimi lewat perusahaannya, Ghost House Picture untuk Lionsgate.

Film yang diangkat dari kisah nyata tersebut menceritakan seorang ayah, Clyde (Jeffrey Dean Morgan) yang berusaha menyadarkan anak perempuannya, Em (Natasha Calis) yang kerasukan. Em kerasukan lantaran tanpa sengaja melepaskan roh-roh jahat dari kotak kayu antik yang dibelinya di situs jual beli eBay. Tingkah laku Em yang semakin aneh dan tak wajar ini semakin membuat cemas Clyde sehingga meminta bantuan mantan istrinya, Stephanie Brenek (Kyra Sedgwick) untuk imengobati anak mereka. Belakangan diketahui setan yang merasuki tubuh Em adalah Dibbux, arwah penasaran Yahudi yang mendiami kotak berhantu tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir ini tema kesurupan pengusiran setan atau supranatural menjadi tema favorit di Hollywood. Betapa tidak, film dengan modal kecil tersebut selalu laris manis sehingga membuat sineas berlomba-lomba membuatnya. Kebangkitan film bertema kesurupan berawal dari The Exorcism of Emily Rose di tahun 2005 kemudian menyusul beberapa film sejenis yang dirilis setiap tahunnya seperti The Rite, The Last Exorcism dan Paranormal Activity. Ada satu kesamaan diantara semua film tersebut, yakni diangkat dari kisah nyata. Hal inilah yang menjadi strategi pemasaran paling jitu untuk mendongkrak penjualan.

The Possesion digarap sutradara asal Denmark, Ole Bornedal (NIightwatch) dan naskahnya ditulis Juliet Snowden dan Stiles White, Film yang awalnya berjudul The Dibbuk Box ini akan menebar kengerian 31 Agustus 2012. (TS)


'The Possession' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment