Thursday, May 24, 2012

Inilah Trailer dan Poster Pertama 'The Apparition' Yang Menakutkan

Tinggal di rumah berhantu bukanlah impian semua orang, apalagi sang hantu tersebut meneror dan menggangu pemilik rumah yang bisa berujung fatal. Itulah premis cerita yang ditawarkan Warner Bros dan Dark Castle di film horor terbaru, The Apparition.

Warner Bros baru-baru ini merilis trailer dan poster pertamanya yang cukup menyeramkan. Dalam trailer tersebut sempat memperlihatkan hantu berwajah Asia yang merangkak, persis dengan hantu yang muncul di film The Ring. Sementara di posternya menampilkan tubuh Ashley Greene yang dikerubungi tangan-tangan hantu.

Film yang disutradarai Todd Lincoln ini bercerita tentang pasangan muda, Kelly (Ashley Greene) dan Ben (Sebastian Stan) yang dihantui sosok menyeramkan setelah melakukan percobaan pemanggilan arwah di kampusnya. Percobaan ini berakibat fatal, lantaran hantu yang dipanggil ternyata menghantui rumah mereka. Pasangan ini kemudian meminta bantuan seorang ahli supranatural, (Tom Felton) untuk mengusir hantu yang berdiam di rumah mereka sebelumnya semuanya terlambat.

Film horor ini dibintangi sederet bintang muda ternama seperti Ashley Greene (Twilight), Sebastian Stan (Black Swan, The Covenent), Luke Pasqualino, Julianna Guill (Friday the 13th, Altitude), dan Tom Felton (Rise of the Apes, Harry Potter, The Disappeared). Rencananya The Apparition akan diputar 24 Agustus 2012. (TS)

'The Apparition' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment