Saturday, May 12, 2012

Inilah Foto Resmi Scarlett Johansson Sebagai Alien Seksi di 'Under The Skin'

Aktris seksi Scarlett Johansson yang tampil mengesankan sebagai Black Widow di The Avengers kini mendapatkan peran baru sebagai alien seksi yang memikat kaum pria di Under The Skin. Baru-baru ini beredar sebuah foto resmi pertamanya yang menampilkan Scarlett Johansson yang sedang mengendarai mobil.

Dalam film ini, Scarlett akan berperan sebagai Laura, alien seksi yang dikirim ke Bumi untuk menculik kaum manusia dan membawanya pulang ke planet. Laura sengaja menyamar menjadi seorang wanita seksi dan menggunakan seksualitasnya untuk memperdaya kaum manusia di jalan raya dan tempat-tempat terpencil. Seiring waktu berjalan, Laura mulai mengubah pemikirannya tentang manusia dan perlahan-lahan timbul pertentangan dalam dirinya.

Kisah tentang Alien yang menyamar menjadi wanita seksi bukanlah hal baru di Hollywood. Di tahun 1995 silam, Natasha Henstridge pernah memerankan alien seksi di Species. Dalam film garapan sutradara Roger Donaldson tersebut, Henstridge melakukan hubungan seks dengan beberapa pria untuk berkembang biak. Henstridge bahkan rela beradegan telanjang bulat untuk menghidupkan peran ini.

Under The Skin diangkat dari novel berjudul sama karya Michel Faber dan disutradarai Jonathan Glazer (Sexy Beast). Naskahnya ditulis Walter Campbell dan dijadwalkan akan dirilis tahun 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Scarlett Johansson Sebagai Alien Seksi di 'Under the Skin'

No comments:

Post a Comment