Saturday, May 19, 2012

Inilah Foto Pertama Colin Farrel Sebagai Sniper di 'Dead Man Down'

FilmDistrict baru saja merilis sebuah foto pertama dari film aksi Dead Man Down. Dalam foto tersebut memperlihatkan Colin Farrel yang sedang berjalan di sebuah koridor dengan ekspresi muka yang cukup serius. Farrel akan memerankan seorang sniper.

Dead Man Down bercerita tentang seorang anggota mafia di New York yang bernama Victor (Colin Farrell), yang setelah kehilangan anggota keluarganya memutuskan untuk balas dendam dengan menjatuhkan gembong mafia, Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Namun upaya balas dendam itu tak mudah lantaran Hoyt dikelilingi banyak pengawal setia yang siap mati untuknya. Film yang disutradarai Niels Arden Oplev (The Girl With the Dragon Tattoo versi Swedia) ini banyak melibatkan adegan tembak-tembakan di jalanan Philadelphia. Padahal setting dalam film tersebut sebenarnya adalah di New York.

Dead Man Down dibintangi Colin Farrell, Noomi Rapace, Terrence Howard, Wade Barrett, Luis de Silva, dan Dominic Cooper. Film bergenre action thriller ini akan dirilis 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Seorang Remaja Tewas Tertembak Saat Syuting 'Dead Man Down'

No comments:

Post a Comment