Saturday, May 12, 2012

Inilah 2 Poster Internasional 'Prometheus'

Dua poster internasional Prometheus baru saja beredar. Seperti poster yang beredar sebelumnya, poster kali ini menampilkan patung wajah manusia raksasa dan terlihat beberapa ilmuwan berpakaian astronot.

Dalam Prometheus, Noomi Rapace akan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Elizabeth Shaw dan Michael Fassbender berperan sebagai seorang Android. Sesuai judulnya, Prometheus ini adalah metafora dari nama salah satu Titan Yunani kuno yang mencuri api milik dewa Zeus untuk diberikan kepada manusia. Akibat perbuatannya itu, Prometheus dihukum Zeus dengan mengikatnya pada sebuah batu dan hatinya setiap hari dimakan seekor burung elang besar.

Inti cerita utama film ini akan berkutat pada penjelajahan yang dilakukan sekelompok ilmuwan pada sebuah planet nun jauh dimana sangat menguji fisik dan mental mereka. Penjelajahan tersebut menemukanjawaban ataspertanyaan-pertanyaankita yang palingmendalam danmisteridari akhirkehidupan. Naskah Prometheus yang awalnya ditulis Jon Spaihts akan kembali ditulis ulang Ridley Scott dan Damon Lindelof.

Prometheus yang dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green, Guy Pearce dan akan dirilis 8 Juni 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Segudang Foto Terbaru 'Prometheus'
- Trailer Baru 'Prometheus' Tampilkan Sekilas Penampakan Alien
- Fox Kembali Merilis Poster Terbaru 'Prometheus'
- Inilah Trailer 'Prometheus' Yang Super Misterius

No comments:

Post a Comment