Tuesday, May 22, 2012

Genesis Rodriguez Bintangi 'Identity Thief'

Setelah mendampingi komedian Will Ferrel di Casa de mi Padre, aktris seksi Genesis Rodriguez akan kembali menjajal aktingnya dalam film terbarunya yang berjudul Identity Thief. Bintang berwajah jelita ini akan bergabung dengan dengan sejumlah pemain lainnya seperti Jason Bateman, Jon Favreau, Melissa McCarthy, Amanda Peet, John Cho, dan Clark Duke.

Dalam film bergenre komedi ini, Rodriguez akan memerankan seorang bos penjahat lokal yang memburu karakter McCarthy setelah menipu semua uangnya. Diceritakan seorang pria yang mendapati idenditasnya dicuri pria lain. Masalah semakin bertambah rumit ketika identas tersebut ikut dicuri seorang gadis dan saat dimana McCarthy datang menggunakan identitas curian tersebut, semakin membuat semuanya berpotensi menjadi kacau.

Rodriguez, sebelumnya dikenal lewat penampilannya di serial tv Telemundo. Kemudian aktris berusia 24 tahun ini hijrah ke layar lebar dengan membintangi beberapa film seperti Man on a Ledge,Casa de mi Padre dan yang akan segera dirilis, What to Expect When You're Expecting. Selanjutnya Rodriguez akan memerankan agen FBI dan menjadi lawan main Arnold Schwarzenegger di film thiller aksi, Last Stand yang akan dirilis 2013.

Film ini disutradarai Seth Gordon (Horrible Bosses, The King Of Kong) berdasarkan naskah yang ditulis Steve Conrad dan kembali ditulis ulang oleh Craig Mazin. Rencananya film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini banyak mengumbar adegan lucu ini akan dirilis 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment