Wednesday, May 16, 2012

'Bait 3D' Hadirkan Teror Hiu Ganas dari Australia

Tahun lalu, film bertema hiu Shark Night 3D sempat mencuri perhatian. Di tahun ini, kembali akan hadir film bertema serupa berjudul Bait 3D buatan Australia.

Dalam trailer terbaru yang dirilis baru-baru ini oleh Anchor Bay memperlihatkan sekelompok muda mudi yang terjebak di sebuah supermarket akibat bencana tsunami. Rupanya bencara tersebut tak hanya membawa air bah, namun juga membawa segerombolan hiu putih dari lautan. Sepanjang trailer bisa disaksikan teror hiu yang memangsa korbannya satu persatu.secara sadis. Sepintas adegan sekelompok muda mudi yang terjebak di supermarket ini mirip dengan film hiu lainnya, Deep Blue Sea.

Bait 3D bercerita tentang mantan pasangan kekasih Josh (Xavier Samuel) and Tina (Sharni Vinson) yang kembali bertemu di sebuah supermarket untuk pertama kali sejak berpisah beberapa tahun lalu. Sayangnya, pertemuan itu harus ternoda dengan insiden perampokan dan sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya, yakni datangnya bencana tsunami.

Josh dan Tina menemukan diri mereka dalam situasi putus asa, terjebak di lantai bawah supermarket bersama beberapa orang yang selamat tanpa ada jalan keluar. Volume air terus bertambah secara cepat hingga membanjiri supermarket dan mengancam menenggelamkan mereka. Rupanya mereka tak sendirian, tsunami ikut membawa tamu tak diundang dari lautan. Mereka akhirnya menyadari, kini bukan ancaman tenggelam saja yang menjadi masalah melainkan ada masalah yang lebih besar lagi, yakni kehadiran segerombolan hiu putih lapar yang siap memangsa mereka hidup-hidup.

Bait 3D disutradarai Kimble Rendall dan kebanyakan dibintangi sejumlah artis Australia seperti Phoebe Tonkin, Alex Russell, Julian McMahon, Xavier Samuel, Sharni Vinson, Cariba Heine, Lincoln Lewis, Alice Parkinson dan aktor Singapura, Adrian Pang. Rencananya film yang diproduksi Darclight ini akan dirilis 6 September mendatang. (TS)


No comments:

Post a Comment