Friday, May 18, 2012

Alex Proyas Sedang Diincar Summit Untuk Garap ‘Gods Of Egypt’

Sutradara Alex Proyas dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan Summit untuk menggarap sebuah film terbaru berjudul Gods of Egypt. Seperti yang diberitakan Variety, kabar ini pertama kali muncul dari twiiter dengan pemilik akun Jeff Sneider (@theinsneider). "EXCLUSIVE: THE CROW helmer ALEX PROYAS to direct GODS OF EGYPT for Summit!" begitu kicauan Sneider.

Jika Proyas sepakat dengan tawaran Summit, dia akan menyutradarai film petualangan fantasi ini berdasarkan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless. Gods Of Egypt berkisah tentang seorang pencuri biasa dan seorang dewa yang mencari ilmu magis.dengan latarbelakang penemuan terbesar di Mesir yakni piramida dan sphinx.

Sebelumnya, Proyas juga pernah bekerjasama dengan Summit saat menggarap film tentang kiamat, Knowing yang dibintangi Nicolas Cage. Beberapa film terkenal yang pernah disutradarai Proyas adalah The CrowI, Robot dan Dark City. Saat ini Proyas masih disibukkan menggarap proyek film berbiaya besar, Paradise Lost dengan bintang Bradley Cooper dan The Unpleasant Profession of Jonathan Hoag. (TS)

No comments:

Post a Comment