Sunday, May 13, 2012

14 Foto Terbaru 'Piranha 3DD' Tampilkan Lebih Banyak Wanita Seksi Berbikini

Piranha 3DD boleh jadi adalah film terpanas tahun ini. Mengapa? Karena film garapan sutradara John Gulager ini banyakan menyuguhkan adegan wanita seksi berbikini, setengah telanjang dan pamer dada. Dalam lusinan foto terbaru yang dirilis Dimension Film baru-baru ini memperlihatkan sejumlah pengunjung wanita yang diserang segerombolan piranha ganas. Sementara di foto lainnya terlihat David Hasselhoff dan David Koechner.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu garapan sutradara Alexandre Aja. Kali ini sekuelnya ditangani John Gulager yang sukses menggarap Feast. Piranha 3DD mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Kedengarannya memang tak masuk akal, namun sekuel ini layak dinanti.

Piranha 3DD dibintangi Danielle Panabaker, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner, Meagan Tandy, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, Clu Gulager, Gary Busey, Katrina Bowden, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Paul Scheer dan David Hasselhoff.Film ini akan mulai diputar 1 Juni 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Wow...!!! Dua Poster Seksi 'Piranha 3DD'
- 7 Foto Terbaru 'Piranha 3DD' Tampilkan Korban Keganasan Piranha
- Inilah Trailer dan Poster Terbaru 'Piranha 3DD' Yang Berdarah-darah
- Wow !!! Trailer Pertama 'Piranha 3DD' Kini Menyerbu Waterpark

No comments:

Post a Comment