Tuesday, April 10, 2012

Poster dan Teaser Trailer 'Looper' Hadirkan Joseph Gordon-Levitt Sebagai Pembunuh Bayaran

Looper adalah sebuah film fiksi ilmiah menegangkan bertema mesin waktu yang disutradarai Rian Johnson. Baru-baru ini, FilmDistrict bersama Sony Pictures mengeluarkan sebuah poster promonya yang menampilkan Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis yang memerankan karakter yang sama, dari masa depan dan masa lalu. Tak hanya poster, sebanyak 3 teaser trailer yang dilengkapi wawancara dengan Leviit dan sutradara Rian Johnson juga dirilis sebelum trailer lengkapnya beredar Kamis ini.

Film ini berkisah tentang Joe, seorang pembunuh bayaran (Joseph Gordon-Levitt) yang bergabung dalam organisasi kriminal bernama Loopers. Setiap menjalankan misinya, ia bersama pembunuh bayaran lainnya menggunakan mesin penjelajah waktu untuk menutupi jejak pembunuhan korbannya dengan membuang mayat korban ke dalam mesin waktu. Selama melakukan pembunuhan, aksinya selalu berjalan rapi dan bersih hingga suatu saat Joe bertemu dirinya dari masa depan (Bruce Willis) yang dikirim ke masa lalu untuk dibunuh.

Film arahan sutradara Rian Johnson (The Brothers Bloom) ini dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Joseph Gordon-Levitt, Piper Perabo, Bruce Willis, Emily Blunt, Paul Dano dan Jeff Daniels.Rencananya film ini akan dirilis 28 September 2012. (TS)




Berita Terkait :

- Inilah Foto Pertama 'Looper' Tampilkan Bruce Willis
-
- Poster Promo 'Looper' dari Sutradara Rian Johnson

No comments:

Post a Comment