Tuesday, April 3, 2012

Michael Bay Ambil Alih Franchise 'Halloween'

Setelah berita kontroversi Teenage Mutant Ninja Turtles yang masih hangat, sekarang sutradara Michael Bay bersama produser Brad Fuller dan Andrew Form lewat perusahaan Platinum Dunes dikabarkan baru saja mengambil alih hak cipta franchise Halloween dari Dimension Films. Pengambil alihan ini bukanlah tanpa sebab, pasalnya Dimension Films sebelumnya telah mengundur jadwal rilis Halloween 3D dari tahun 2012.

Dengan diambill alihnya Halloween 3D ditangan Platinum Dunes, otomatis sutradara Patrick Lussier dan penulis naskah Todd Farmer (My Bloody Valentine dan Drive Angry) yang awalnya ditunjuk Dimension Films takkan terlibat.Platinum Dunes akan mencari sutradara dan penulis naskah baru untuk mengembangkan cerita Halloween dan sekuelnya dipastikan takkan tampil dalam format 3D sesuai rencana semula.

Ini berarti hampir lengkap sudah beberapa ikon pembunuh berantai legendaris berkumpul dibawah perusahaan spesialis pembuat film horor. Platinum Dunes. Sebelumnya ada Leatherface (The Texas Chainsaw Massacre), Jason Voorhes (Friday the 13th), dan Freddy Krueger (A Nightmare on Elm Street) termasuk The Amityville Horror,yang sudah dibuatkan film versi barunya. Yang menjadi pertanyaan besar sekarang, apakah Platinum Dunes mampu membawa Michael Myers kembali tampil garang? Kita tunggu saja. (TS)

No comments:

Post a Comment