Monday, April 9, 2012

Inilah Video Parodi 'Titanic 3D' Yang Super Lucu dan Konyol

Semua orang tahu film Titanic buatan tahun 1998 akan dirilis kembali tahun ini dengan format 3D. Film terlaris sepanjang masa besutan sutradara James Cameron ini memang melegenda. Wajar saja jika Paramount Pictures kembali merilis film peraih 11 piala Oscar ini dengan format 3D dan IMAX pada 6 April lalu. Tujuannya untuk mengingatkan kembali kisah romantis antara Jack dan Rose yang berakhir tragis.

Nah, baru-baru ini sesaat setelah diputarnya Titanic 3D di sejumlah bioskop seluruh dunia, beredar sebuah trailer parodi yang cukup menggelikan, konyol dan menghibur dengan memplesetkan semua adegan di Titanic dengan film-film lain. Tak hanya sampai disitu, apa jadinya jika film Titanic digarap tiga sutradara kondang Hollywood dengan style masing-masing seperti George Lucas yang lekat dengan Star Wars,J.J Abrams yang hobi membesut film-film bertema alien dan Michael Bay, sutradara spesialis film aksi yang gemar meledakkan apapun.

Dalam tayangan video kreatif berdurasi 1,5 menit tersebut sungguh mengocok perut. Betapa tidak, tengok saja dalam film aslinya kapal Titanic tenggelam dan terbelah dua bagian karena tertabrak gunung es, di tayangan ini kapal Titanic ditenggelamkan seekor gurita raksasa dari dalam laut. Tak usah heran, adegan akan seperti itu jika digarap sutradara J. J Abrams. Uniknya lagi, lagu theme song My Heart Will Go On yang dipopulerkan Celine Dion dibikin remix dengan gaya dubsteb saat mengiringi adegan Jack dan Rose berdansa seolah-olah mereka berdua berada di tempat clubbing.

Kekonyolan berlanjut di saat adegan kepanikan melanda para penumpang beberapa pasukan elit Stormtrooper dari Star Wars terlihat santai seolah tak terjadi apa-apa. Bahkan Stormtrooper ini sempat terlibat perang laser dengan Billy Zane didalam kapal.

Tak sampai disitu kekonyolan semakin bertambah saat diperlihatkan kapal Titanic tenggelam lantaran meledak dibagian tengah kapal. Yang lebih menggelikan, semua barang-barang di dalam kapal seperti piring dan kursi yang berjatuhan dan bisa meledak!. Wow...!!! Bahkan seorang penumpang yang terjun bebas ke laut langsung meledak seolah-olah dipasangi bom. Ya, Michael Bay lah yang meledakkan semuanya. Silakan tonton video lucu dibawah ini..... (TS)


No comments:

Post a Comment