Tuesday, March 13, 2012

Poster Palsu Film Biopik 'Walt' Dengan Bintang Ryan Gosling

Siapa yang tak kenal dengan Walt Disney? Ya, bapak dari segala tokoh kartun ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan tokoh-tokoh kartun ciptaannya seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Oswald dan lain-lain.

Sosok Walt yang begitu populer menginspirasi seorang seniman asal Prancis, Pascal Witaszek menuangkan kreativitas seninya dengan mendesain sebuah poster film berjudul Walt. Hasilnya, seolah-olah akan ada film biopik Walt Disney. Aktor yang dipilih Pascal sebagai pemeran Walt Disney adalah Ryan Gosling yang terkenal lewat film The Notebook dan Drive. Pemilihan ini bukanlah tanpa alasan, pasalnya Gosling adalah jebolan The Mickey Mouse Club bersama Britney Spears dan Justin Timberlake.

Dalam poster tersebut menampilkan Walt yang diperankan Ryan Gosling yang tengah asik menggambar di dalam kereta yang sedang melaju. Di luar jendela kereta terdapat awan yang membentuk wajah Mickey Mouse dengan dua telinga bulatnya. Nama besar Ron Howard tercantum sebagai sutradara film biopik ini. Jika memperhatikan lebih detil lagi bagian credit title nya terdapat nama Michelle Williams, Ewan McGregor, Matthew Fox dan Marion Cotillard. Selain itu, untuk penulis naskah tercantum nama David Koepp (Jurassic Park) dan Akiva Goldsman (I Robot). Sebuah poster yang indah, penuh inspirasi dan kaya imajinasi. (TS)

No comments:

Post a Comment