Tuesday, March 20, 2012

Poster dan Segudang Foto Terbaru 'Wrath of the Titans'

Mendekati pemutaran Wrath of the Titans, membuat Warner Bros semakin gencar mempromosikan film yang diangkat dari mitologi Yunani ini. Dalam beberapa hari terakhir ini, WB merilis 4 TV spot, poster terbaru yang menampilkan Édgar Ramírez sebagai Ares, dewa Perang dan segudang foto terbaru yang diambil dari cuplikan adegan dalam filmnya.

Sekuel kali ini akan mengambil cerita 10 tahun kedepan dimana setelah kematian Kraken, Perseus (Sam Worthington) menjalani kehidupan normal sebagai seorang nelayan dan orangtua tunggal dari seorang anak berusia 10 tahun, Helius. Sementara itu, pergolakan kembali terjadi antara para Dewa dan para Titan. Beberapa dewa yang dianggap membangkang ditangkap dan dipenjarakan para Titan yang dipimpin Kronos yang sangat ganas.

Kronos adalah ayah dari 3 dewa : Zeus, Hades, dan Poseidon. Sudah sejak lama, ketiga dewa bersaudara ingin mengalahkan ayahnya dan membuangnya ke Tartarus, sebuah penjara yang terletak di gua dunia bawah. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Zeus dijebak dan dibuang ke dunia bawah.

Perseus tak bisa mengabaikan kewajibannya ketika mengetahui Hades, bersama putra kesayangan Zeus, Ares (Edgar Ramirez) yang membuat sebuah perjanjian dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Perseus lalu meminta bantuan Ratu Andromeda (Rosamund Pike), anak Poseidon yang setengah dewa, Argenor (Toby Kebbell), dan dewa Hephaestus (Bill Nighy). Bersama mereka Perseus dengan gagah berani masuk ke dunia bawah untuk menyelamatkan Zeus, menggulingkan para Titan dan menyelamatkan umat manusia.

Selain Sam Worthington, film ini juga akan kembali dibintangi Liam Neeson dan Ralph Fiennes. Sementara itu, Danny Huston, Rosamund Pike, Toby Kebbell, dan Bill Nighy kebagian mengisi peran karakter baru di film yang disutradarai Jonathan Liebesman ini. Wrath of the Titans akan dirilis Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures pada 30 Maret 2012. (TS)











Berita Terkait :
- Inilah 3 Poster 'Wrath of the Titans' Tampilkan Chimera, Kronos, dan Makhai
- Tiga Poster Epik 'Wrath of the Titans'
- Dua TV Spot 'Wrath of the Titans' Beredar
- Inilah Foto Resmi 'Wrath Of The Titans' Tampilkan Sam Worthington Sebagai Perseus

No comments:

Post a Comment