Thursday, March 15, 2012

Inilah Trailer Pertama dan Segudang Foto Terbaru 'Dark Shadows'

Setelah puas merilis beberapa foto film horor Dark Shadows besutan sutradara Tim Burton, kini giliran Warner Bros merilis trailer pertamanya lengkap dengan poster dan foto terbaru. Trailer sepanjang 2,5 menit ini menampilkan bagaimana awal mula Barnabas Collins,(Johnny Depp) bisa menjadi vampire dan hubungan cintanya kandas lantaran ulah penyihir licik Angelique Bouchard (Eva Green). Film ini tidak murni 100% adalah film horor gotik melainkan sebagiannya malah mengandung unsur komedi yang dapat mengundang tawa.

Dark Shadows diadaptasi dari opera sabun populer pada tahun 1960-an. Dalam versi barunya ini, Johnny Depp akan memerankan pemilik Colinwood Manor, Barnabas Collins yang berubah menjadi vampir dan dikubur hidup hidup oleh seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green) karena sakit hati cintanya ditolak. Dua abad kemudian, Barnabas bangun dari tidurnya di tahun 1972. Dia tidak mengira perkembangan teknologi telah berkembang pesat dan sangat berbeda sekali ketika waktu dirinya tertidur di peti mati Barnabas lalu kembali ke Collinwood Manor untuk melihat rumah yang telah dibangunnya.

Ternyata rumahnya telah dihuni sebuah keluarga baru, yang belakangan diketahui masing-masing anggota keluarga memiliki rahasia gelap. Barnabas mulai merasakan kedamaian dan kenyamanan tinggal bersama anggota keluarga baru. Matriarch Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer) memanggil seorang psikiater Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter), untuk membantu menyelesaikan masalah keluarganya.

Selain Elizabeth, istana itu juga dihuni sang kakak, Roger Collins (Jonny Lee Miller) dan kedua anaknya, Carolyn Stoddard (Chloe Moretz) dan David Collins (Gulliver McGrath). Hingga suatu ketika, kehidupan Barnabas dan keluarga Collins mulai terusik dengan kembalinya penyihir Angelique yang berusaha membuat kekacauan.

Dalam film horor komedi ini Deep akan kembali bereuni dengan Helena Bonham Carter, istri Tim Burton di Alice in Wonderland dan akan memerankan peran sebagai seorang psikiater bernama Dr. Julia Hoffman. Selain Johnny Deep, Dark Shadows juga dibintangi Eva Green, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Michelle Pfeiffer, Thomas McDonell, Helena Bonham Carter, Jonny Lee Miller. Belum diketahui kapan film horor yang disutradarai Tim Burton ini akan dirilis 11 Mei 2012. (TS)



Trailer : 'Dark Shadows' (2012)


Berita Terkait :
- Inilah Sosok Helena Bonham Carter dalam 'Dark Shadows'
- Inilah 3 Foto Terbaru 'Dark Shadows' Tampilkan Jackie Earle Haley Untuk Kali Pertama
- Foto Terbaru 'Dark Shadows' Tampilkan Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer
- Foto Syuting 'Dark Shadows' Tampilkan Collinwood Manor

No comments:

Post a Comment