Monday, March 12, 2012

Inilah Trailer dan Poster 'The Loved Ones' Tampilkan Konspirasi Pembunuhan Ayah dan Anak

"Prom night can be torture!" Itulah tagline yang diusung dalam poster film horor Australia, The Loved Ones. Dalam poster tersebut menampilkan seorang gadis manis dengan ekspresi kejam yang memegang sebuah bor.

Selain poster, film yang didistribusikan oleh Paramount Insurge ini juga merilis trailer singkatnya berdurasi 38 detik. Tak ada yang menyangka trailer singkat ini dibuat seperti film drama komedi di awal trailer, barulah di detik-detik akhir trailer diperlihatkan unsur horor dimana seorang pria duduk di meja makan dengan kondisi berdarah-darah.

Film horor besutan sutradara Sean Byrne ini menceritakan kisah romantis remaja yang dibalut bumbu thriller dan komedi. Ketika seorang gadis remaja, Lola Stone ditolak oleh Brent Mitchell. Ini membuat ayah Lola sakit hati dan memutuskan untuk menculik Brent. Ayah dan anak ini bersama-sama menggelar pesta Prom sendiri dimana Lola menjadi ratu dan Brent menjadi rajanya.

The Loved Ones sebenarnaya sudah dirilis tahun 2009 silam di Australia dan baru sekarang Paramount Insurge mendistribusikannya ke wilayah Amerika Serikat. Film yang disebut-sebut juga sebagai komedi gelap ini dibintangi Xavier Samuel, Robin McLeavy, John Brumpton, Richard Wilson, Victoria Thaine, Jessica McNamee, Andrew S. Gilbert, dan Suzi Dougherty. Film ini akan dirilis Juni 2012. (TS)

'The Loved Ones' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment