Wednesday, March 14, 2012

Inilah Trailer 'Battleship' Yang Dashyat

Dashyat! .Itulah kata yang terucap saat menyaksikan trailer terbaru Battleship yang baru saja dirilis Universal Pictures. Berbeda dengan dua trailer sebelumnya, dalam trailer sepanjang 2 menit tersebut menampilkan adegan penghancuran dan ledakan besar-besaran ditambah perang terbuka antara armada angkatan laut dan para alien yang berbentuk robot yang dikenal dengan nama The Refents. Film berbiaya besar ini memang terasa sekali aura Transformers -nya dengan menyajikan penghancuran kota, robot dan ledakan besar dimana-mana. Sanggat menjanjikan dengan special effect yang memukau mata.

Bintang utama film ini, Taylor Kitsch akan berperan sebagai Letnan Alex Hopper yang ditugaskan di kapal perang USS John Paul Jones. Supermodel seksi Brooklyn Decker berperan sebagai Sam Shane, seorang terapis fisik sekaligus tunangan Hopper. Lalu Alexander Skarsgård sebagai Stone, kakak Hopper yang juga Komandan dari kapal USS Sampson.

Sementara itu penyanyi pop seksi, Rihanna juga berpartisipasi dalam film ini sebagai Raikes, seorang bintara spesialis persenjataan yang bertugas di kapal perang USS John Paul Jones bersama Hopper. Tak ketinggalan, film ini juga diramaikan dengan kehadiran aktor watak Liam Neeson yang berperan sebagai Laksamana Shane, atasan Hopper dan Stone sekaligus ayah dari Sam.

Film berbujet 200 juta dollar Amerika ini dibintangi Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Joel William Gonzales, Tom Arnold, Brooklyn Decker, Rihanna, Hamish Linklater. Film yang dibesut Peter Berg (Hancock dan The Kingdom) akan dirilis 18 Mei 2012. (TS)


Trailer #3 : 'Battleship' (2012)

No comments:

Post a Comment